Kamis, 10 Januari 2013

Profile Hazama

Hazama adalah kapten Departemen Intelijen Novus Orbis Librarium itu. Pada kenyataannya, ia adalah Yuki Terumi, antagonis utama dalam BlazBlue.

Yuki Terumi awalnya satu dari Enam Pahlawan yang berperang melawan Binatang Hitam dalam Perang Pertama Ars Magus. Dia menciptakan Grimoire Azure (dan pada gilirannya, Binatang Hitam) dan telah berharap untuk memadamkan kesalahan yang telah dilakukannya. Namun setelah binatang itu hancur, ia berpaling pada Enam Pahlawan, dan dibunuh satu dari mereka, Sembilan, yang adalah ibu dari seorang anak pahlawan sesama '.
Dia adalah pemilik asli dari armor unit Susano'o (yang sekarang menjadi milik Hakumen), dan diasumsikan bahwa, setelah menyadari ia selamanya terkait dengan Unit Guru sedangkan pada baju besi itu, dia mendorong dirinya keluar dari itu - yang mungkin mengapa dia sekarang muncul sebagai hantu. Dia sebelumnya disegel jauh di Tapal Batas setelah Hakumen mengorbankan dirinya untuk menarik dia dalam, dengan bantuan dari Jubei. Ia kemudian dirilis sebelum peristiwa BlazBlue: Pemicu Bencana oleh Takamagahara.
Tahun sebelum peristiwa Pemicu Bencana, Terumi muncul di gereja Celica, dimana Ragna, Jin, serta Saya tinggal. Setelah tiba, ia membunuh Celica. Setelah memiliki Jin, Terumi membakar gereja, memotong lengan Ragna, dan diculik Saya. Untuk sebagian peristiwa pertandingan pertama, Ragna percaya Jin bertanggung jawab atas insiden ini.
Selama mayoritas Pemicu Bencana, Hazama adalah mengawasi misi Noel Vermillion untuk kembali besar Jin Kisaragi ke jabatannya, dan mencoba untuk menghindari pertempuran siapa pun, mengklaim dia "tidak baik dengan hal semacam itu". Namun, selama modus cerita Rachel Alucard, ia muncul dua kali Terumi, pertama kali mengejek Valkenhayn, dan kedua kalinya mengejek Rachel sendiri.
Setelah pertarungan final Ending Sejati dalam Pemicu Bencana, ia muncul sebelum Noel dan Ragna, dan setelah Rachel tiba, ia kehilangan sikap tenang. Rambutnya paku dan suara menjadi lebih keras. Rachel dan Ragna, setelah diakui Terumi dari serangan terhadap gereja tahun sebelumnya, menyerangnya segera, tetapi ia hanya mengangkat bahu it off, dan mulai mengejek Ragna atas serangan gereja sebelum berangkat. Setelah kredit bergulir di akhir Ending Benar, ia ditampilkan mengeluarkan perintah lisan rahasia kepada Tsubaki untuk membunuh Noel dan Jin.
Dalam BlazBlue: Continuum Shift, ia muncul sebagai antagonis utama dan karakter yang dapat dimainkan, merencanakan untuk menghancurkan unit inti, Amaterasu, menggunakan Noel Vermillion, yang menjadi Unit Murakumo Sempurna, Kusanagi - Mu-12. Dia mengorbankan anggota NOL banyak untuk marah padanya. Ketika ia dan pertempuran Ragna, mantan menguasai yang terakhir dan hasil untuk mengambil nyawanya. Tapi jiwa Nu dalam tubuh Lambda yang mengorbankan dirinya untuk melindungi Ragna dan memberinya Mesin Ide nya sebelum meninggal. Hal ini memungkinkan dia akses ke Azure Benar dan ia mengalahkan Hazama. Namun, Ragna tidak membunuh dia, dan yang terakhir menyebut mantan ayam sebelum jatuh pingsan. Selama akhir cerita ia mengungkapkan bahwa Hazama dan RELIUS Clover bekerja untuk Ragna dan sedikit Jin adik Saya, yang kini Imperator dari Novus Orbis Librarium. Dalam urutan pasca kredit ia ditampilkan berdiri selama Cauldron yang mengandung sisa-sisa Nu-13 dengan RELIUS, berkomentar bahwa hal itu dapat digunakan untuk membuat "Pedang Imperator itu", (Izanami no Tsurugi, pedang Izanami dalam pangkat Jepang).
Hal ini menunjukkan bahwa Terumi, seperti Hakumen dan Rachel, akan memudar tanpa observer. Takamagahara, dan kemudian Mu (dengan kekuatan Eye), dengan siapa ia berbagi Link Life, mengamati dia dalam BlazBlue. Namun, Mu kehilangan kekuasaan setelah ia kembali ke Noel dan Takamagahara diserang oleh virus magis dari Phantom, kehilangan kekuatannya. Terumi tidak memudar, namun, karena ia telah terbangun Saya, menggunakan nya sebagai Observer dan mungkin mengubah dirinya menjadi orang yang dia telah menjadi, seperti ia lakukan dengan Noel / Mu. Sebagai ukuran tambahan, dia menggunakan kebencian Ragna sebagai kekuatan yang mengikat dia untuk dunia ini.
  

Personality 
Hazama mempertahankan sikap tenang dan tenang di sekitar kebanyakan orang, pura-pura tidak berbahaya sebagai anggota satuan intelejen. Dia mengaku membenci pertempuran dan lebih memilih untuk menghindari konflik. Ini, bagaimanapun, hanyalah sebuah kedok untuk hakikatnya yang sejati. Ketika orang melihat melalui itu, ia menunjukkan warna aslinya sebagai egois dan manipulatif; menghancurkan kehidupan orang lain dan memutar keyakinan mereka untuk keuntungan sendiri. Dia tidak memiliki keraguan dengan membunuh mereka yang mendapatkan di jalan, dan tampaknya tidak menunjukkan semacam penyesalan atas perbuatannya.

Ketika ia mengungkapkan diri sejati sebagai Yuki Terumi, ia menjadi cukup sadis dan gila di alam, menikmati dalam penderitaan orang lain dan penderitaan. Terumi mengambil setiap kesempatan untuk marah orang lain dengan mengejek mereka, sengaja memprovokasi mereka, atau bahkan membesarkan dan dorongan pada topik yang sensitif, semua untuk kesenangan sendiri. Namun, ia juga pelabuhan sisi dingin dan kejam ketika seseorang mengganggu atau mengganggu dia, dalam hal ini ia mulai menyiksa mereka berlebihan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar